Diberdayakan oleh Blogger.

Lap majun yang mempunyai nilai ekonomis yang tinggi

Lap majun

Lap majun yang mempunyai nilai ekonomis yang tinggi -

Ciri-ciri Lap majun yang memili nilai ekonomis yang tinggi - Taukah anda apa itu kain majun atau lap majun? Lap Majun merupakan limbah sisa produksi garmen yaitu sisa kain potongan potongan yang sudah tidak terpakai lagi.
kenapa saya membahas kain majun ini berulang-ulang dalam postingan saya? jawabannya terserah saya. hee hee..
kami sebagai supplier kain lap majun atau distributor kain majun jakarta, bekasi, cikarang menjual lap majun dengan kualiatas yang baik dan harga yang murah. kami mendistribusikan kain lap majun produksi kami ke berbagai perusahaan di Jakarta, lebih banyaknya permintaan kain majun atau lap majun produksi kami kami mendistribusikannya ke Bekasi lebih tepatnya Cikarang, karena banyaknya Perusahaan di kawasan Cikarang membutuhkan kain majun setiap bulannya. Untuk itu kami selalu menjaga kualiatas Lap Majun dengan baik.
Lap majun memiliki nilai Ekonomis yang tinggi bila kita tekuni dengan sabar. Bisnis kain majun sangat mengiurkan bagi pengusaha lap majun yang sudah memiliki custumer yang banyak, sehingga persaingan dalam bisnis ini sudah tidak asing lagi bagi pengrajin lap majun pada umumnya.
jenis kain lap majun yang baik yaitu kain majun putih, jahit tumpuk, majun warna tumpuk, dan lembaran. tentunya salah satunya memiliki harga tersendiri untuk harga kiloannya atau per kilo gramnya.

tanpa basa-basi lagi terima kasih untuk anda yang sudah menjadi custumer atau client kami, dan terima kasih untuk anda yang sedikitnya masuk ke page ini untuk membaca artikel Lap majun yang tidak penting ini. karena saya hanya ingin menawarkan kepada anda kain majun yang baik untuk perusahaan anda.

Demikian Ciri-Ciri Lap Majun yang mempunyai nilai ekonomis yang tinggi, Hubungi kami pada nomor dibawah ini dan dapatkan harga lap majun murah yang berkualitas.

 HADI PRANATA
Jl. Swatantra V no 5 Jatirasa  Jatiasih Kota Bekasi
PHONE : (021) 8240 4945 - 0856 9104 8014

0 komentar:

Posting Komentar